Cedera lutut yang diderita oleh center Wales Jonathan Davies melawan Fiji

Cedera lutut yang diderita oleh center Wales Jonathan Davies melawan Fiji tidak seburuk yang ditakuti awalnya tetapi belum ada yang konkret tentang partisipasinya dalam fase sistem gugur, kata asisten pelatih Sean Edwards pada hari Sabtu.

Cedera lutut yang diderita oleh center Wales Jonathan Davies melawan Fiji

Situs Judi Online – Pemain berusia 31 tahun itu dipaksa keluar pada menit ke-63 melawan Fiji pada hari Rabu setelah ia mengatur pemain sayap Josh Adams untuk percobaan ketiga.

Pelatih kepala Warren Gatland mengatakan pada hari Jumat bahwa ia “berharap” Davies akan bertarung untuk perempat final dengan pemain Lions Inggris dan Irlandia dari tur di Selandia Baru pada tahun 2017 sulit untuk diganti karena Wales mencari gelar Piala Dunia pertama mereka.

“Kami tidak merasa ini seburuk yang pertama kali kami takutkan,” kata Edwards kepada wartawan di Kumamoto menjelang pertandingan terakhir Pool D dengan Uruguay, Minggu.

“Akan ada lebih banyak berita dalam beberapa hari tetapi petugas medis bekerja keras untuknya dan kami berada dalam kerangka berpikir positif sehubungan dengan dia terlibat lebih jauh di telepon.”

Wales telah maju ke perempat final, tetapi dengan kemenangan melawan Amerika Selatan dapat berada di puncak Pool D dan menghadapi Prancis yang tidak konsisten di Oita, Minggu depan di perempat final daripada tim Inggris yang kuat dari Eddie Jones.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *