Inggris tidak akan menderita dari kehilangan momentum

Inggris tidak akan menderita dari kehilangan momentum jika pertandingan Piala Dunia Rugby akhir pekan ini dengan Prancis dibatalkan karena cuaca yang buruk, kata pendukung Dan Cole pada Rabu (9 Oktober).

Inggris tidak akan menderita dari kehilangan momentum

Judi Bola – Pertandingan Pool C kelas berat pada hari Sabtu dan menjadi tuan rumah pertikaian Pool A Jepang dengan Skotlandia sehari kemudian, keduanya di Yokohama, dalam bahaya tersapu oleh topan yang mendekat.

Tapi Cole berjanji bahwa pelatih Inggris Eddie Jones akan memiliki para pemain yang sangat cocok untuk perempat final jika pertandingan dibatalkan – yang akan membuat Inggris maju sebagai juara grup bersama dengan Prancis.

“Saya pikir jika sesuatu terjadi, saya yakin Eddie dan stafnya akan siap,” katanya.

“Kita tidak akan hanya duduk memutar-mutar ibu jari kita di kamar hotel. Kita akan keluar bekerja dan memastikan kita menjaga ketajaman kita sepanjang turnamen.”

Cole menggeliat sedikit ketika ditanya tentang kehidupan di bawah Jones, yang gaya abrasifnya telah mengacak-acak bulu ke mana pun orang Australia itu pergi.

“Tidak pernah mudah karena dia menetapkan tuntutan setinggi itu,” aku Cole.

“Eddie mendorong tim dengan keras tetapi jika Anda ingin sukses, Anda harus didorong dengan keras dan anak-anak meresponsnya,” tambahnya.

“Eddie telah memenangkan Piala Dunia sebelumnya dan berada di putaran final Piala Dunia. Dia memiliki pengalaman dan telah ada sebelumnya dan melakukannya.

“Dia punya rencana dan dia tidak pernah puas dengan apa yang terjadi sebelumnya – Eddie membawa kemampuan itu untuk memastikan semua orang selaras.”

Pelatih pertahanan John Mitchell juga membantah bahwa Inggris khawatir tentang gangguan cuaca ketika Topan Hagibis mendekat, juga menempatkan Grand Prix Jepang minggu ini di Suzuka dalam bahaya.

Inggris tidak akan menderita dari kehilangan momentum

“Kami tidak membiarkan kebisingan semacam itu menghalangi persiapan kami,” katanya tentang laporan cuaca yang mengkhawatirkan.

“Kami bangga dapat beradaptasi dan fleksibel untuk apa pun yang diberikan kepada kami,” tambah Mitchell, yang mengkonfirmasi bahwa Inggris kemungkinan akan mengistirahatkan pergelangan kaki Billy Vunipola yang sakit sampai perempat final.

“Pada akhirnya jika ada faktor di luar kendali kita, kita akan menemukan cara lain untuk bersiap.”

Mitchell menepis saran bahwa 44-8 Enam Negara Inggris meronta-ronta Prancis di Twickenham awal tahun ini akan memberi mereka keuntungan psikologis akhir pekan ini.

“Itu benar-benar belum masuk dalam pemikiran kita,” kata si Selandia Baru.

“Rugbi Piala Dunia adalah binatang yang sama sekali berbeda – ini hanya sekali dan memiliki tekanan yang berbeda. Seperti yang dapat Anda lihat dari beberapa pertandingan besar di turnamen ini, tekanannya sangat besar.”

Inggris, masih satu-satunya tim di belahan bumi utara yang mengangkat Piala Dunia setelah gol perpanjangan waktu Jonny Wilkinson yang menjatuhkan Jones ke Australia di final 2003, tidak terkalahkan di Pool C setelah menang atas Tonga (35-3), Amerika Serikat (45- 7) dan Argentina (39-10).

Tapi Cole mengakui bahwa Inggris – yang memiliki kekhawatiran cedera ringan atas Joe Marler (kembali) dan Jack Nowell (hamstring) – belum mencapai top gear.

“Kami ingin menjaga momentum yang telah kami bangun di tiga pertandingan pertama,” kata Leicester.

“Kami belum memainkan permainan rugby terbaik kami – itu terbukti dari tiga pertandingan pertama, tapi kami masih membangun dan masih menjadi lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *