Pusat Prancis Sofiane Guitoune mengatakan aspek terpenting persiapan

Pusat Prancis Sofiane Guitoune mengatakan aspek terpenting dari persiapan mereka untuk perempat final Piala Dunia Minggu melawan Wales adalah belajar bagaimana menghentikan diri mereka sendiri “bertindak seperti orang idiot” ketika mereka berada dalam posisi dominan.

Pusat Prancis Sofiane Guitoune mengatakan aspek terpenting persiapan

Casino Online – Melawan Argentina dan Tonga dalam pertandingan biliar mereka, Prancis mulai dengan baik tetapi akhirnya bertahan dengan putus asa dan bahkan melawan Amerika Serikat mereka membutuhkan gelora akhir setelah keunggulan 12-0 dipangkas menjadi 12-9 dengan 15 menit tersisa.

Tidak seorang pun di kamp yang perlu diingatkan tentang apa yang terjadi terakhir kali mereka menghadapi Wales, dalam pertandingan pembuka Six Nations tahun ini. Mereka bermain luar biasa dalam kondisi sulit untuk memimpin 16-0 di babak pertama di Paris, hanya bagi Wales untuk membalas dan mengklaim kemenangan 24-19 yang membuat mereka menuju Grand Slam.

Itu membuat tujuh kemenangan dari delapan pertandingan untuk Wales sejak Prancis menyisihkan semi-final Piala Dunia 2011 dengan satu poin dan ada kemauan bersama di skuad Prancis untuk memperkuat tekad mereka untuk hari Minggu.

“Dalam pertandingan pool itu, kami memimpin dengan cepat dan hasilnya selalu sama,” kata Guitoune pada konferensi pers, Selasa.

“Mungkin karena semuanya berjalan dengan baik. Saya pikir itu lebih di kepala kita daripada masalah struktural.

“Kami sudah membicarakannya, mengatur ulang strategi kami sehingga ketika kami mulai bertindak seperti orang idiot, untuk tidak menghormati rencana permainan, untuk panik tanpa alasan, kami dapat memulai lagi dengan berjalan di depan dan tidak membuat diri kami takut sampai akhir pertandingan. ”

Prancis terlihat lebih siap sekarang untuk menghadapi serangan Welsh, dengan sistem baru diberlakukan oleh asisten pelatih Fabien Galthie.

Pusat Prancis Sofiane Guitoune mengatakan aspek terpenting persiapan

“Kami lebih baik bersiap menghadapi serangan balik dan membuat Wales dalam kesulitan dan kami benar-benar mengatasinya,” kata rekan tengah Gael Fickou.

“Kecepatan kami akan menjadi kunci pertandingan. Saat-saat ketika kami tidak yakin, ketika kami memperlambat pertandingan, adalah ketika kami tidak memenangkan duel individu kami.”

Fickou mengatakan dia juga telah memikirkan satu pertandingan yang telah mereka menangi melawan Wales dalam delapan tahun terakhir – pertandingan 2017 yang luar biasa di mana mereka akhirnya, dan secara kontroversial, menang 20-18 ketika Camille Lopez mengonversi percobaan Damien Chouly pada menit ke-21 penghentian waktu.

“Sudah lama sejak saya merasakan emosi seperti itu. Itulah tujuan Anda bermain,” katanya. “Perasaan yang luar biasa, dengan upaya Chouly yang menyelamatkan kita semua. Itu salah satu dari kenangan indah itu.”

Peluang Prancis untuk mengulang pada hari Minggu kemungkinan akan sangat terhambat jika scrumhalf Antoine Dupont dan pemain sayap Damian Penaud gagal membuat tim karena keduanya berjuang kembali dari cedera.

Dupont memiliki masalah punggung tetapi Guitoune mengatakan dia “berlari seperti kelinci” dalam pelatihan dan yakin dia akan membuat pertandingan hari Minggu.

Penaud memiliki ketegangan perut tetapi juga diharapkan mulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *